Selasa, 26 Januari 2010

ceceps cheplund

salam kenal, aku baru saja mengenal dunia blog . aku reza tapi teman teman biasa memanggil aku ncep . karena sejak kecil aku berphony dan tepatnya rambutku seperti batok kelapa. aku anak dari ahmad suhardi dan wiwik winarti,aku diberi nama reza winardi ramadhan , aku masuk di TK NW(nahdlatul wathan), kemudian aku meneruskan ke SDN 09 MATARAM namun mulai kelas 4 SD, berubah menjadi SDN 15 MATARAM , aku cukup berprestasi di sekolah ini, aku tidak pernah keluar dari ranking sepuluh besar, aku selalu menjaid ketua kelas dan menjadi pemimpin doa,pencapaian terbesar pada saat kelas 6 SD,
aku meraih juara kelas, aku bangga , namun yg paling membuat geli adalah adanya pencurian sepeda di sekolahku tapi hanya stangnya saja yang dicuri,seminggu setelah itu pencurinya pun di ketahui,ternyata siswa sebelah sekolahku,yg paling menyenangkan,stang itu kembali pada saat ulang tahunku, hha . tepatnya tanggal 11 april . lepas dari cerita SD, aku memilih SMPN 1 MATARAM, ya , disinilah kali pertama aku banyak mendapat hal hal yang baru, tapi aku juga tetap berprestasi disini, dan tak pernah keluar dari ranking 10 besar,mulai dari sini,aku mulai mengenal betapa kuatnya rasa persahabatan,aku mulai menyukai sesosok wanita,dan ini cukup mengganggu belajarku,hal inilah yg membuat aku ingin mengubah penampilan,mulai dari rambut,cara berpakaian dan lainnya. setelah lulus dari sekolah ini aku meneruskan di SMAN 2 MATARAM, ini cukup menyenangkan,prestasi ku benar benar jatuh anmun disini aku mendapat pengembangan minat dan bakat, aku mulai aktif berorganisasi, aku mengikuti osis dan menjadi ketua seni sekaligus menjaid ketua AKSI SMANDA 09(Ajang kreatifitas siswa dalam seni SMAN 02 MATARAM), Namun aku banyak mendapt ulttimatum dari guru guru, semenjak itulah aku mulai depresi,dan prestai mulai menurun , namun sejak kesuksesan acara itu,a ku banyak medapt pujian dan dukungan dari teman teman ku, aku mulai pede lagi, dan tetap aktif berorganisasi hingga lulus SMA,lulus dari itupun aku cukup bangga karena menjadi 10 besar nilai UAN tebaik dan aku mendapat beasiswa dari dinas pendidiakan kota mataram, sungguh menyenagkan , namun cukup sedih saat harus berpisah dengan teman teman, karena banyak cerita duka dan suka bersama mereka mereka . setelah itu aku memilih untuk menetap di kota malang, karena aku harus melanjutkan kuliah di universitas brawijaya ,sedih untuk berpisah dengan kedua orang tua , apalagi pada saat itu aku mempunyai kekasih . tapi apa boleh buat , buatku sekolah nomor satu dan suatu saat aku pasti akan mempersunting .

0 coment:

Posting Komentar

Please coment :