Kamis, 27 Mei 2010

Indienation tour 2010 The Flame Executive Club

Wiw, EFEK RUMAH KACA salah satu band yang jadi inspirasi dan pengaruh dalam beridiologi apalagi generasi jaman sekarang yang masih galau dan kacau ini, untunglah ada band penyelamat seperti ini,tapi jangan berpanjang lebar, saya disini cuma mau berbagi pengalaman asiknya nonton band satu ini rame rame bareng temen temen .

saat itu pergi bersama sama teman saya antara lain : chairunnuzul,iwan kurniawan,fandi tri anugrah,rasta,risalldo ramaputra,i wayan windia pradita,sahan rizandi dan tentunya saya sendiri. sesampainya disana kita udah ngeliat band konyol yang asikk banget  THE kucruts band dengan alunan musik dance kayak the upstairs ngono . eitss, tapi ditengah tengah aksi mereka , MCnya dateng ngebawa berita duka, katanya drumernya Bems on his crimson Diary meninggal dunia, subhanallah . suasana tiba tiba berubah jadi horor, tapi untung mereka pinter bawa suasana penonton. setelah selesai disusul dengan band my beutiful life kemudian ada bangku taman yang bawa lagu buat saya itu serasa lagi di london, hyeelaah . hahaha .
habis itu disusul lagi sama lolyta and the disguisting trouble yg rock n roll abiss dah . ehh . abis itu diatas panggung ada manusia manusia bertopeng, ya sapa  lagi kalo bukan zeke khaseli, asik banget serasa berasa umur 5 tahun waktu dia manggung, kemudia setelah selesai the morning after yg asikk banget .
nah . baru deh ini dia yg ditunggu tunggu, EFEK RUMAH KACA, mereka di awal awal gg banyak omong, mereka pilih lagu TUBUHMU MEMBIRU TRAGIS jadi opening, wow alhasil, stage berasa di luar angkasa, saya ngerasa lagu itu jadi openingnya sebagai ucapan duka mereka terhadap drumer bems on his crimson diary, lagu demi lagu penonton tetep ngikutin lagu sampai pada puncaknya "CINTA MELULU" jadi penutup acara tersebut
habis itu bareng temen temen nugguin cholil biar bisa foto bareng, 
alhasil, ketemu di backstage .


1 coment:

fajarmcxoem mengatakan...

berarti kamu, datengnya bareng ma aku, aku dateng pas The Kucruts main.. hehe
keren bisa foto bareng ma Cholil!!
Keep blogging bro

Posting Komentar

Please coment :