Sabtu, 30 April 2011

DOA


Ya Tuhan pemilik segala,
Hari ini aku berdoa lagi, lagi, dan lagi
Semoga Kau sudi dengarkan sekelumit curahan hatiku
Aku tak pernah tahu kepada siapa meluapkan segala pinta, selain kepadaMu
Tuhan,
Rumah mewahku sudah mulai luntur catnya
Karena mengganggu pandanganku yang terbiasa melihat yang indah
Karena itu, kumohon Engkau bersedia mencurahkan sedikit rizki, untuk biaya renovasi
Tuhan,
Bisnisku kini semakin besar
Tapi belum bisa mencukupi kebutuhan istri dan anakku
Semoga Engkau menunjukkan jalan, bagaimana meraup keuntungan berlimpah dari sisi lain
Tuhan,
Di luar sana banyak sekali makhlukMu yang tidak sama denganku
Mereka begitu kotor dan menggangguku, dengan wajah yang buruk dan tangan yang meminta-minta
Tolong jauhkan mereka dariku
Karena kutahu, semua yang Engkau ciptakan begitu indah
Tuhan,
Sampai di sini dulu doaku
Aku masih punya serentet permintaan untukMu
Pelan-pelan saja, tapi pasti kabulkan ya, Tuhan!
(Di sudut lain terdengar doa lain)
Tuhan, aku bersyukur atas para jutawan yang membuang koran mereka hari ini.
Setidaknya aku punya alas untuk tidur.
Tuhan, ampuni dosaku karena telah membunuh tikus untukku makan malam ini.
Terimakasih Tuhan. Amin.
created by @bunga_sp

1 coment:

Anonim mengatakan...

hiks hiks terharu banget gw

Posting Komentar

Please coment :